Sunday, December 31, 2006
Idul Adha di Jakarta
ehm.......
Lebaran idul adha kili ini aku ada di jakarta.... untuk pertama kalinya aku merayakan idul adha enggax bersama keluarga.... rasanya sih sedih juga pingin pulang.... tapi mau gimana lagi aku blom pulang ke sukabumi.... jadi aku merayakannya di jakarta.... bareng temen-temen magang aku...

Walaupun jauh dari orang tau dan enggax merayakan sama keluarga dan enggax sholat bareng ma keluarga.... tapi aku disini juga bisa shalat bareng ma temen-temen magang aku....

Kayaknya aku juga bakal tahun baruan di jakarta.... dan itu sudah di pastikan aku akan tahun baruan di jakarta.... yah.... tapi gx apa2 aku di sini seneng banget.....

Aku bentar lagi pulang ko ke sukabumi... kehidupan aku di jakarta kayanya tinggal 5 hari lagi... tinggal menghitung hari buat come back to sukabumi lagi.....

Pengen nyate bareng..... gx bisa nyate.. :(( :((
ha..ha..ha..hha..haha..ha..hha..ha..ha..ha...
posted by Tony Juniansyah @ 8:44 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Tony Juniansyah
Name: Tony Juniansyah
Home: Sukabumi, Indonesia
About Me: Hidup adalah gabungan antara bahagia dan derita. Ia adalah menguji keteguhan iman seseorang.
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Friend's Blogs
Ict Centre Jakarta
Links Blogs Mr.Riuz
Affiliates
Jakarta Centre of ICT Studies MetaVNC Download

Click to call Tony
Google
Kamut

Yahoo
Massage For Me







conan Allah

15n41n1